Pasangan Ahmad Hijazi Di Pilgub Bengkulu Berganti

Politik  RABU, 05 AGUSTUS 2020 , 12:07:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Pasangan Ahmad Hijazi Di Pilgub Bengkulu Berganti

Wahyuda Hendika/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bakal calon Gubernur Bengkulu, Ahmad Hijazi batal berpasangan dengan dengan Anarullita Muchtar untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu mendatang.
Pasalnya saat ini Ahmad Hijazi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Rejang Lebong akan berpasangan dengan Dadang Mishal yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDI Perjuangan Bengkulu.

"Sudah resmi berpasangan dengan Dadang Mishal jadi itu sudah final," kata Liaison Officer (LO) tim Hijazi, Wahyuda Hendika dikonfirmasi RMOLBengkulu, Rabu (5/8).

Terkait dengan rekomendasi PDI Perjuangan sendiri untuk pencalonan pasangan tersebut, dirinya belum dapat menyebutkan, karena hal itu kewenangan partai tersebut yang menyampaikan.

Dia mengungkapkan, bergantinya pasangan Hijazi dalam maju Pilgub 2020 itu baru diputuskan Selasa malam (4/8) tadi, meski demikian dia mengakui komunikasi sudah lama terjalin.

"Komunikasi sudah terbangun cukup lama baik antara pasangan maupun dengan partai partai yang akan mengusung, perubahan pasangan ini juga atas permintaan partai pengusung". bebernya.

Terkait dengan dukungan partai politik lainnya untuk mengusung pasangan Hijazi-Dadang, sejauh ini sudah ada sejumlah partai dengan total 13 kursi di legeslatif sudah dikantongi.

"Saya tidak bisa menyebutkan (partai pengusung,red) belum bisa di publish, biar mereka sendiri yang menyatakan," bebernya.

Sementara itu, Anarullita Muchtar sendiri ditambahkan dia, saat ini masih tetap berada di tim pemenangan Hijazi-Dadang. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00