Sidak, Wawali Puji Pelayanan Dukcapil

Pemerintah Kota Bengkulu  SELASA, 04 AGUSTUS 2020 , 19:30:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Sidak, Wawali Puji Pelayanan Dukcapil

Wawali Dedy Wahyudi Saat Mendatangi Kantor Disdukcapil Kota/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu, Selasa (4/08).

Kedatangan orang nomor dua di Kota Bengkulu ini bertujuan untuk memastikan pelayanan publik seperti pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran/Akta Kematian serta pelayanan lainnya berjalan dengan baik dan maksimal.

Kedatangan Wawali Dedy disambut langsung oleh Plt Kepala Disdukcapil, Nofri Hardianto. Dalam kesempatan tersebut beliau menyempatkan menyapa masyarakat dan menanyakan pelayanan di kantor tersebut.

Bapak-Ibu bagaimana pelayanan disini? Ada yang melakukan pungli atau tidak, apabila ada pungli bisa laporkan langsung ke Walikota atau langsung kepada saya” ucapnya sembari menyapa masyarakat yang sedang mengantri.

Ia pun berharap petugas Dukcapil Kota dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

Target kita pelayanan Dukcapil Kota Bengkulu terbaik di Provinsi Bengkulu maupun Se-Sumatera. Salah satunya dengan memberikan pelayanan yang prima, ciptakan inovasi dan tidak ada pungli terhadap warga,” katanya.

Dirinya juga memuji pelayanan dan kenyamanan di lingkungan Disdukcapil Kota ini. Menurutnya jika pelayanan petugas baik dan didukung dengan fasilitas yang memadai maka masyarakat pun senang.

Setelah saya lihat, sudah ada peningkatan dari segi apapun mulai dari pelayanan dan kenyamanannya. Suasana ruang tunggunya saat ini begitu nyaman dengan menggunakan AC, tidak sepanas dulu, sudah ada kulkas juga dengan menyiapkan minuman dingin secara gratis,” tutupnya. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00