Sempat Dikabarkan Positif Covid-19, Kondisi Rektor IAIN Bengkulu Mulai Membaik

Pemerintah Kota Bengkulu  KAMIS, 30 JULI 2020 , 10:25:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Sempat Dikabarkan Positif Covid-19, Kondisi Rektor IAIN Bengkulu Mulai Membaik

Rektor IAIN Bengkulu, Prof Sirajuddin/Net

RMOLBengkulu. Setelah sempat dikabarkan positif terpapar virus Covid-19 atau virus corona, kondisi Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, H. Sirajuddin dikabarkan mulai membaik. Saat ini beliau tengah dirawat instensif di RSUD M. Yunus Bengkulu.

Saat ini kondisi Rektor IAIN Bengkulu semakin membaik, dan hanya sedikit batuk.

 Direktur RSUD M. Yunus Bengkulu, Zulkimaulub Ritonga, membenarkan jika kondisi yang bersangkutan saat ini mulai menunjukkan perkembangan.

Saat ini kondisi lain beliau masih stabil setelah kita rawat dari hari Senin lalu, hanya saja batuk dan sedikit sesak napas”, terang Zulkimaulub Ritonga, kamis (30/07).

Pantauan RMOLBengkulu, mulai hari ini seluruh kegiatan kampus dialihkan menjadi Pelaksanaan Tugas Kedinasan dari Rumah atau Work From Home untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan WFH, tugas pokok dan fungsi pelayanan administrasi dan akademik di IAIN Bengkulu diharapkan tetap tetap berjalan.

Saat ini seluruh pegawai yang memiliki riwayat kontak dengan Rektor telah dilakukan rapid test dan uji swab, serta penyemprotan kantor oleh Dinas kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid-19 di lingkungan IAIN Bengkulu. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00