Faisal-Fatrol Melenggang Ke Pilkada Rejang Lebong 2020

Politik  RABU, 29 JULI 2020 , 15:55:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Faisal-Fatrol Melenggang Ke Pilkada Rejang Lebong 2020

Faisal-Fatrol terima SK Rekomemdasi dari Ketua DPD Demokrat, Zulkarnain Thaib/Ist

RMOLBengkulu. Pasangan bakal calon bupati Rejang Lebong, Laksma TNI M. Faisal Manaf-Fatrolazi dipastikan melenggang ke Pilkada serentak 2020 pasca mendapatkan tambahan dukungan partai politik.
Jika sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki dua kursi di legeslatif memberikan rekomendasi, kali ini Partai Demokrat yang memiliki empat kursi menyerahkan rekomendasi ke pasangan Faisal-Fatrol, dari dua partai itu syarat minimum pencalonan melalui Parpol sudah terpenuhi.

M. Faisal mengatakan, saat ini partai yang telah mengusung pasangannya bukan hanya dua partai, melainkan tiga partai.

"Ada tiga partai, pertama Partai Demokrat dengan empat kursi, kemudian PKB dua kursi dan Partai Hanura dua kursi dan mudah-mudahan menyusul partai lainnya," kata M. Faisal usai menerima rekomendasi Partai Demokrat, Rabu (29/7).

Dengan telah didapatnya rekomendasi dari Partai Demokrat tersebut, dibeberkan Faisal, dirinya siap menjadi kader Partai Demokrat.

"Sesuai dengan ketentuan ya memang demikian, semua harus jadi kader daripada Partai Demokrat. Sejak saya diusung Partai Demokrat maka sejak ini juga maka saya menjadi bagian dari Demokrat," ujarnya.
bebernya.

Sementara itu, terkait dengan kedinasannya sebagai anggota TNI sendiri, dijelaskan Faisal, dirinya akan mengikuti ketentuan yang berlaku, serta berpedoman pada Peraturan KPU. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00