Kapolres Rejang Lebong Dan Dirlantas Polda Bengkulu Turun Kejalan

Hukum  RABU, 29 JULI 2020 , 13:13:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Kapolres Rejang Lebong Dan Dirlantas Polda Bengkulu Turun Kejalan

Dirlantas Polda Bengkulu bersama Kapolres Rejang Lebong bagikan masker ke pengguna jalan/Ist

RMOLBengkulu. Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Ditlantas Polda Bengkulu mendisplinkan para pengguna jalan di Kabupaten Rejang Lebong.
Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP Dheny Budhiono didampingi Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan mengatakan, upaya mendisplinkan masyarakat pengguna jalan itu merupakan dalam rangka operasi Patuh Nala 2020 dengan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Dalam rangka operasi Patuh Nala 2020 di wilayah kabupaten Rejang Lebong Polres Rejang Lebong bersama Ditlantas Polda Bengkulu mengedukasi masyarakat serta membagikan masker kepada para pengguna jalan," kata Kapolres dalam keterangan pers nya, Rabu (29/7).

Dalam giat mengedukasi masyarakat dan pembagian masker itu dilakukan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong dan Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Budi Mulyanto di simpang Traffic Light Jalan Merdeka Curup.

Melalui giat tersebut pihaknya berharap masyarakat tetap mematuhi peraturan lalulintas mulai dari mengenakan kelengkapan keamanan berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Sertatetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mulai dari menjaga hingga mengenakan masker.

"Tetap patuhi aturan berlalulintas serta tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," himbaunya. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00