Hindari Tabrakan, Mobil Pengangkut Satu Keluarga Malah Terbalik Di Lokasi Wisata

Daerah  MINGGU, 19 JULI 2020 , 18:55:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Hindari Tabrakan, Mobil Pengangkut Satu Keluarga Malah Terbalik Di Lokasi Wisata

Tampak mobil terbalik di lokasi Wisata Arus Ketahun/Ist

RMOLBengkulu. Lantaran menghindari pengendara sepeda motor yang tiba-tiba melintas, mobil Toyota Inova bernomor polisi BD 1391 H berisi satu keluarga terbalik di kawasan wisata Arus Ketahun, Minggu (19/7) sekitar pukul 16.05 WIB.

Mobil itu tergelincir ke dalam jurang kurang lebih sedalam 10 meter, yang terletak di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Mobil Inova tersebut dikendarai Eriyanto (42) warga Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara dengan empat penumpang, yakni Dian Windyartie (31), Heri (41), Sasa Zahra (5), dan Fanesa (17).

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Suroso membenarkan informasi tersebut.

Dia menjelaskan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Saat memasuki lokasi, dari arah berlawanan sepeda motor berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Diduga pengendara sepeda motor terlalu lebar mengambil jalan sehingga Eriyanto berusaha membanting setir untuk menghindari tabrakan. Namun, upaya tersebut membuat mobil yang dikemudikannya terjun ke dalam jurang di sebelah kiri jalan.

"Mobil hilang kendali yang mengakibatkan mobil tergelincir masuk ke dalam jalan menuju wisata arus ketahun," ujar Suroso, Minggu (19/7) kepada RMOLBengkulu.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian yang dialami pengendara ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.

"Kita sudah mendatangi TKP dan olah TKP. Mobil sudah bantu derek mobil yang terbalik dengan angkutan umum setempat," tuturnya. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00