Bahas Peta Politik, DPW PAN Panggil Para Cakada

Politik  JUM'AT, 17 JULI 2020 , 11:18:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Bahas Peta Politik, DPW PAN Panggil Para Cakada

Nampak Para Kandidat Cakada Bersama Pengurus PAN/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebelum menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu memanggil para Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan di usung pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Dalam pertemuan yang dilakukan di salah satu hotel mewah di Kota Bengkulu tersebut, nampak Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan memberikan arahan secara langsung kepada para Cakada.

Salah satu kader yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Kepahiang, Dediyanto membenarkan jika silaturahmi antara pengurus partai dan para Cakada ini untuk membahas persiapan menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

"Iya betul kita melakukan pertemuan dengan para kandidat Cakada. Tujuannya yaitu untuk mengetahui peta politik terkini di wilayah mereka masing-masing," katanya saat digubungi RMOLBengkulu, Jumat (17/07).

Bahkan pertemuan yang dilakukan kali ini pun langsung dihadiri oleh anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PAN, Irfan.

Sosok yang cukup dekat dengan Helmi Hasan ini juga menyebut jika pihaknya berharap agar para kandidat Cakada dapat memperkuat sinergi untuk menyambut Pilkada mendatang.

"Para kandidat Cakada harus mampu berbuat banyak untuk masyarakat. Saya kira memang kita harus satu tujuan yaitu bagaimana menjadikan Bengkulu ini bahagia dan religius," ucapnya.

Untuk diketahui dalam pertemuan tersebut, turut hadir Cakada dari Kabupaten Rejang Lebong (Fikri-Samuji), Bengkulu Selatan (Hartawan dan wakil), Kaur (Lismidianto-Herlian Mucrim) serta Lebong (Kopli Ansori). [ogi]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00