Kejari MM Serahkan Bantuan Ke Yayasan Rosnaniyah

Daerah  KAMIS, 16 JULI 2020 , 17:59:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Kejari MM Serahkan Bantuan Ke Yayasan Rosnaniyah

Kejari MM Serahkan Bantuan ke Yayasan Rosnaniyah

RMOLBengkulu. Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Dharma Karini XX tahun 2020 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mukomuko melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako dan alat tulis kepada anak-anak yayasan panti asuhan rosnaniyah yang terletak di Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko.

Dalam kegiatan ini Kejari Mukomuko  mengundang 10 orang anak yatim dari yayasan rosnaniyah untuk mendapatkan dan menerima bantuan berupa paket sembako dan alat tulis yang diserahkan langsung oleh Kajari Mukomuko secara simbolis di aula Kejari Mukomuko.

Saat dikonfirmasi awak media, Kajari Mukomuko, Hendri Antoro mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kejari Mukomuko kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya kita berikan kepada anak-anak kita yang berada di yayasan rosnaniyah.

"Ini bentuk wujud kepedulian Kejari Mukomuko kepada masyarakat yang saat ini khusus kita berikan kepada anak-anak yang ada di yayasan Rosnaniyah. Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan bhakti sosial yang dilakukan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak  dan menyiapkan tempat cuci tangan.

"Protokol kesehatan tetap kita terapkan seperti menggunakan masker dan jaga jarak dan lainnya," kata Kajari.

Selain itu juga  Kejari Mukomuko malaksanakan Vicon dengan Kejaksaan Agung dan Kejaksaan tinggi serta Kejari seluruh Indonesia dalam rangka memperingati  hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020.

Dengan adanya bantuan dari pihak Kejaksaan Negeri Mukomuko pihak yayasan rosnaniyah sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejari Mukomuko ini dan semoga Kejari Mukomuko bisa lebih maju dan berkembang kedepannya," ungkap koordinator yayasan rosnaniyah, Ali Muda. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00