Warung Remang-Remang Di Kaur Diminta Dibongkar

Daerah  SENIN, 13 JULI 2020 , 19:45:00 WIB | LAPORAN: DESI FATRIANSYAH

Warung Remang-Remang Di Kaur Diminta Dibongkar

Irwanto Tohir/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Masih banyaknya warung remang-remang di Kabupaten Kaur membuat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur, Irwanto Toher marah saat sidang paripurna, Senin (13/7).

Irwanto Tohir mengungkapkan, dalam sidang paripurna di Kabupaten Kaur ada kejadian yang sangat memalukan sekali terjadi pembacukan di Desa Sulauwangi dan pelakunya belum berhasil diamankan sampai saat ini, dampak dari warung remang-remang tersebut, dia meminta bangunan remang-remang dihabiskan.

"Masyarakat itu masih saling hormat menghormati, karena masih ada kekeluargaan cuma saya tekankan kepada pemerintah daerah, camat dan tokoh masyarakat untuk menghabiskan bangunan itu yang berjumlah kurang lebih 5 bangunan yang berada di dua desa yaitu Padang Tinggi dan Sulauwangi," kata Irwanto.

"Saat ini masih beroperasi semua yang milik bangunan itu salah satu pegawai kantor camat Tanjung Kemuning, bangunan itu belum perena dibongkar namanya sarang walit tapi tak ada walitnya itu," ungkap Irwanto  dengan nada tinggi.

Kalu tidak ada penanganan yang serius dari pihak pemerintah daerah lanjut Irwanto, maka pihaknya akan sampaikan kepada tokoh masyarakat tokoh pemuda dan mahasiswa untuk tindak lanjutnya gimana. [ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00