PDIP Akan Berjuang Bersama Bumi

Politik  SENIN, 13 JULI 2020 , 17:41:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

PDIP Akan Berjuang Bersama Bumi

Barli Halim/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah banyaknya pertanyaan di kalangan masyarakat mengenai pasangan calon Bupati yang akan diusung oleh partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu, akhirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) angkat bicara masalah pengusungan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 mendatang.

Kendati demikian, partai berlambang kepala Banteng itu, menegaskan bahwa pihaknya akan berjuang kepada kadernya sendiri.

Sebab dari kader partai PDIP ada yang maju sebagai calon wakil bupati yakni pasangan Budiman Ismaun-Helmi Paman atau pasangan BUMI.

"Yang pastinya kita memprioritaskan kader dulu, sebab ada kader kita yang ikut maju. Ya. pasti kalian sudah tau semua," kata ketua DPC PDIP Kabupaten BS, Barli Halim usai rapat paripurna ke pada awak media, Senin (13/07).

Meskipun ia enggan menyebutkan namanya, diketahui saat ini hanya Helmi Paman yang juga kader PDIP maju sebagai calon wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS) yang berpasangan dengan Budiman Ismaun, mantan Plt wali kota Bengkulu tersebut.

"Memang sebelumnya ada beberapa pasang usulan. Tetapi yang jelas dari PDIP mengutamakan kader. Minggu ini surat rekomendasi dari partai keluar," tandasnya. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00