Polsek Kota Padang Dan Sindang Kelingi Sambangi Warga

Daerah  JUM'AT, 10 JULI 2020 , 19:11:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Polsek Kota Padang Dan Sindang Kelingi Sambangi Warga

Personel TNI/Polri sambagi warga/Ist

RMOLBengkulu. Jajaran Polsek Kota Padang dan Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong mendatangi rumah warga secara langsung atau Door To Door guna mensosialisasikan protokol kesehatan jelang New Normal.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP Dheny Budhiono melalui Kapolsek Kota Padang, Iptu M. Zuhdi mengatakan, itu selain mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19, dalam giat yang juga turut terlibat personil TNI pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Giat ini merupakan program dari Polda Bengkulu dan pada hari ini kita membagikan Alkes berupa masker kepada warga masarakat di Kecamatan Kota Padang dan Kecamatan Sindang Beliti," kata M. Zuhdi dalam keterangan pers, Jumat (10/7).

Selain mendatangi langaung rumah-rumah warga, dilanjutkan dia, pihaknya juga turut kejalan dengan memberhentikan dan mengimbau para pengendara kendaraan yang tidak mengenakan masker.

Sementara itu, Kapolsek Sindang Kelingi Aipda Widi menambahkan, selain memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan, pihaknya juga melakukan patroli dialogis ke masyarakat guna memberikan himbauan kepada agar tetap menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada serentak 2020.

"Beberapa kegiatan kita laksanakan, mulai dari monitoring stok dan harga sembako, patroli Door to Door dalam Preventif cegah Covid19 hingga patroli dialogis di jalur lintas Curup-Padang Ulak Tanding untuk meningkatkan kondusifitas jelang Pilkada 2020," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan, guna mencegah terjadinya tindak pidana di jalan lintas pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan meminta bantuan pengawalan, pihaknya akan mengawal guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00