Hari Ini Siswanto Dilantik PAW Alm Syamsurizal

Daerah  JUM'AT, 10 JULI 2020 , 18:20:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Hari Ini Siswanto Dilantik PAW Alm Syamsurizal

Pelantikan Siswanto dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko Nur Kholis/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pada Jumat (10/07) pagi DPRD Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Mukomuko pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019/2024. Paripurna ini dilaksanakan diaula gedung rapat DPRD Mukomuko.

Seperti diketahui, pengambilan sumpah Anggota DPRD yang PAW menggantikan Alm Syamsurizal dari fraksi PAN Dapil Mukomuko 3 yang beberapa waktu lalu mengalami sesak mafas setelah membantu tetanggannya yang kebakaran memadamkan api, tapi Alm tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Alm Syamsurizal digantikan oleh Siswanto yang merupakan Caleg Fraksi PAN Dapil Mukomuko 3.

Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Syaftaini memberikan selamat kepada anggota yang telah dilantik dan saat ini sudah genap 25 anggota dewan, tentunya ini sangat mempengaruhi terhadap kinerja.

"Dengan lengkapnya 25 dewan bisa melengkapi alat-alat kelengkapan dewan yang belum terpenuhi, sehingga saat ini bisa menambah kinerja lebih baik kedepannya," ujar Ali.
 
Disisi lain, Bupati Mukomuko Choirul juga mengatakan,  kerjasama lintas lembaga dan institusi harus lebih dikuatkan lagi, apalagi menghadapi kondisi pandemi saat ini.

"Mari kita bersama-sama memenuhi kepentingan masyarakat. Dengan dilantiknya PAW Alm Syamsurizal, mudah-mudahan bapak Siswanto bisa amanah dan inspiratif serta bisa memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat. Dan saya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Alm Syamsurizal yang selama ini telah berekerjasama dan membangun Mukomuko dengan menyerap aspirasi masyarakat." demikian Bupati. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00