Walikota Seoul Ditemukan Telah Meninggal

Nusantara  JUM'AT, 10 JULI 2020 , 10:50:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Walikota Seoul Ditemukan Telah Meninggal

Setelah dinyatakan hilang, Walikota Park Won-soon dtemukan meninggal/Net

RMOLBengkulu. Badan Kepolisian Metropolitan Seoul akhirnya menemukan tubuh Wali Kota Seoul Park Won-soon sudah dalam keadaan tidak bernyawa di kawasan Gunung Bugak, Seoul utara. Lokasi di mana sinyal ponselnya terakhir kali terlacak.

Polisi mengatakan mereka menemukan mayat Park Won-soon di dekat sebuah restoran tradisional di perbukitan berhutan di Seoul utara, lebih dari tujuh jam setelah mereka melancarkan pencarian besar-besaran untuknya.

Baca : Barang Bukti Pil Samkodin Dan Narkotika Dimusnahkan

Choi Ik-su, seorang perwira dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul, mengatakan kepada wartawan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan dan tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di lokasi atau di kediaman Park. Ia menolak untuk menjelaskan penyebab kematian Park, dikutip Allkpop, Kamis (9/7).

Anjing penyelamat menemukan mayat Park, dan polisi telah menemukan tas, ponsel, dan kartu namanya.

Putrinya menelepon polisi pada Kamis sore dan mengatakan ayahnya telah memberinya pesan verbal "seperti kehendak" di pagi hari sebelum meninggalkan rumah. Dia tidak menjelaskan isi pesan itu, kata seorang petugas di Kantor Polisi Metropolitan Seoul yang bertanggung jawab atas operasi pencarian.

Sekitar 600 polisi dan petugas pemadam kebakaran, drone, dan anjing pelacak dikerahkan untuk mencari Park di perbukitan, tempat sinyal ponselnya terakhir kali terdeteksi. Mereka mengatakan telepon dimatikan ketika mereka mencoba memanggilnya.

Putrinya menelepon polisi setelah dia tidak dapat menghubungi ayahnya, kata petugas kepolisian Seoul, yang meminta anonimitas karena dia tidak berwenang untuk berbicara kepada media tentang masalah tersebut.

Kim Ji-hyeong, seorang pejabat Pemerintah Metropolitan Seoul, mengatakan Park tidak datang untuk bekerja pada hari Kamis karena alasan yang tidak ditentukan dan telah membatalkan semua jadwalnya, termasuk pertemuan dengan seorang pejabat presiden di kantor Balai Kota Seoul.

Alasan hilangnya Park tidak jelas. Jaringan televisi SBS yang berbasis di Seoul melaporkan bahwa salah satu sekretaris Park telah mengajukan keluhan kepada polisi pada Rabu malam atas dugaan pelecehan seksual seperti kontak fisik yang tidak diinginkan yang dimulai pada 2017.

Laporan SBS, yang tidak mengutip sumber apa pun, mengatakan sekretaris mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa sejumlah karyawan wanita lainnya di Balai Kota Seoul telah mengalami pelecehan seksual yang serupa oleh Park. dilansir RMOL.ID. [ogi]



Komentar Pembaca
RMOL World View • Menjaga Gawang Pertahanan Indonesia
BINCANG SEHAT • Memandang Pandemi Dari Kacamata Relawan
Saat-saat HRS Dipindahkan

Saat-saat HRS Dipindahkan

KAMIS, 14 JANUARI 2021 , 21:15:00

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00