Baru Satu Bulan Dirilis, Channel YouTube Amblas Telah Ditonton Ribuan Penggemar

Nusantara  KAMIS, 09 JULI 2020 , 06:35:00 WIB | LAPORAN: AAN SUGIMAN

Baru Satu Bulan Dirilis, Channel YouTube Amblas Telah Ditonton Ribuan Penggemar

Foto: Aktor di Channel amblas

RMOLBengkulu. Anak Muda Bengkulu Asli channel atau akrap disebut Amblas channel, merupakan konten yutube yang baru saja satu bulan yang lalau dirilis oleh sekelompok anak muda asli bengkulu, dengan memanfaatkan program pemerintah stau at home mereka berinovasi melakukan kreatifitas membuat hiburan bagi seluruh masyarakat bengkulu.

Usaha dari para lawakan kenamaan asal Kota Bengkulu, Toto Suprapto alias Togel, Hafiz Gunawan, Jessy Obastika, Yulius wahyu setiadi, Agro kurniawan, Ayu puspita sari , dan Rahmat Hidayat tidak dapat dipandang sebelah mata dalam waktu kurang dari satu bulan mereka telah meperoleh hampir 1 rb subscraber dan telah dtonton oleh ribuan pengemar.

Baca : Apresiasi Pembentukan JMSI, Gita Wirjawan Bersedia Jadi Ketua Dewan Pembina

Mereka sering tergabung di sebuah project dan menemukan ide cemerlang untuk  karir lawak di Channel Youtube.

Konten kreator Channel Amblas, Hafiz Gunawan mengatakan, amblas channel
Dengan ciri khas lawakan tradisional kekinian khas Bengkulu memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bengkulu yang telah lama kehilangan warna lawakan khas daerah. selain itu konten ini juga bernilai seni dan hiburan.

"Amblas fokus pada lawakan khas Bengkulu yang garing dan menghibur tapi kita juga sedang mencari formula yang tepat untuk menyesuaikan dengan kebutuhan penonton, termasuk kualitas video dan lain-lain” ujar Hafiz yang juga berperan sebagai aktor di Channel amblas.

Saat ini baru 10 judul video yang tayang di Channel Amblas yaitu, ‘Rujak Oh.. Rujak’, ‘Icak-Icak Podcast’,  ‘Jualan kelapo Kenai Kapak’. ‘Hantu idak Becelano’, ‘Cak Ke Padean’,  ‘Rusak Sekaset’, Raport Corona dan Tragedi Bioskop AmblAs. Kita akan terus melakukan kreatifitas agar Channel tetap menghibur.

Teman-teman yang nonton jangan lupa like and subscribe dan pencet loncengnnya”

Dengan semboyan "Bahagia itu cukup ketawa aja". Mengajak masyarakat Bengkulu yang butuh hiburan dapat mengunjungi Channel YouTube Amblas di alamat ini Amblas Channel atau bisa mengikuti laman media facebook Amblas Channel, instagram amblasfams. [ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00