Perindo Partai Pertama Berikan SK Dukungan Kepada Cakada

Politik  RABU, 08 JULI 2020 , 17:17:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Perindo Partai Pertama Berikan SK Dukungan Kepada Cakada

DPD Perindo berikan SK dukungan kepada Cakada Haidir-Gunarto/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pilkada  sudah ditetapkan akan digelar pada Desember mendatang. Paratai Persatuan Indonesia (Perindo) adalah partai pertama yang memberikan Rekomendasi  kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada mendatang.

Penyerahan SK Rekomendasi ini Serahkan Langsung oleh Ketua Partai Perindo Kabupaten Mukomuko, Wagiran didampingi pengurus dan para kadernya.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Mukomuko, Wagiran mengatakan, bahwa perindo sudah menentukan sikap dengan mendukung sepenuhnya Cabup dan Cawabup yaitu pasangan yang akan maju Haidir dan Gunarto (HG).

Wagiran berharap semua pengurus Perindo bisa menjalankan amanah dari DPP dan DPW untuk bersatu padu memenangkan Kandidat HG.

"Kita berkomitmen mendukung penuh pasangan ini, Partai Perindo sudah memiliki 3 kursi dilegislatif. Kami melihat dan mencermati bahwa yang layak didukung oleh Kami adalah pasangan HG," ucap Wagiran.

Baca : Polres Mukomuko Amankan 2 Orang Pelaku Ilegal Logging

Disisi lain, pasangan Haidir dan Gunarti sangat mengapresiasi partai Perindo, yang telah memberikan dukungan penuh kepada pihaknya. Baik Pengurus dan kader ia berharap  bisa membangun Mukomuko dan memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman Perindo, karen di Mukomuko Perindo merupakan partai pertama yang memberikan SK dukungan kepada Cakada," ujar Haidir.

Ia juga berpesan kepada relawannya, agar jangan melawan kesombongan dengan kesombongan. Mari kita bekerja dengan menggunakan hati nurani untuk memajukan negeri ini. Ia juga optimis tim nya akan memenangkan Pilkada 2020 ini.

"Kita optimis bisa memenangkan perhelatan Pilkada ini. Saya selalu berpesan semua yang mendukung kami baik relawan dan masyarakat Mukomuki untuk terus bekerjasama dan kompak, serta sepakat memulai langkah awal untuk membangun negeri ini khususnya kabupaten Mukomuko," pungkas Haidir.  

Tak lupa dalam sambutannya, ia pun mengajak rekan media untuk bekerjasama untuk bisa menyampaikan informasi yang membangun dan bermanfaat kepada masyarakat. [ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00