Bupati Ferry Ke Pemuda Muhammadiyah: Tunjukkan Kualitas!

Daerah  SENIN, 06 JULI 2020 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Bupati Ferry Ke Pemuda Muhammadiyah: Tunjukkan Kualitas!

Foto bersama Bupati Benteng usai pembukaan Musda/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Jajaran Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV bertempat di Aula Puncak Hotel Tahura Benteng, Senin (6/7).

Musda tersebut dibuka langsung oleh Bupati Benteng, Ferry Ramli. "Semoga Musda ini bisa menghasilkan pemuda muhammadiyah yang berkulitas dan lebih energik," jelasnya

Kemudian pada acara yang bertajuk 'Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Bengkulu Tengah' itu Bupati berpesan sekaligus berharap kepada seluruh Kader serta Ketua terpilih Pemuda Muhammadiyah Benteng untuk selalu mengedepankan kemajuan daerah itu.

"Berbuat untuk daerah kita ini, kita lihat dimana fungsi Pemuda Muhammadiyah, jangan hanya gaungnya saja tapi buktikan kualitas," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Benteng terpilih, Antoni  yang terpilih dari 13 formatur tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha agar bisa membantu pemerintah daerah, untuk memajukan Kabupaten Benteng dengan berkomitmen agar menghasilkan SDM yang berkualitas.

"Nanti kita akan bahu membahu dengan pengurus yang baru agar bagaimana caranya nanti bisa memajukan bengkulu tengah," ujarnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah yang lama, Muharam mengharapkan pengurus yang baru nanti bisa lebih maju lagi.

"Pengurus yang baru selamat datang, pengurus yang lama teruskan, luruskan niat dalam bergabung di Pemuda Muhammadiyah," paparnya dalam sambutan.

Untuk diketahui Musda ke-IV Pemuda Muhammadiyah tersebut dihadiri Bupati Benteng, Ferry Ramli, Para Kepala OPD Benteng, Ketua PWPM Bengkulu, Nadi Hariansyah, Ketua Pemuda Muhammadiyah BU serta undangan lainnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00