Kecelakaan Colt Diesel Di Tikungan Tebing Bayur Kaur

Hukum  SABTU, 04 JULI 2020 , 16:18:00 WIB | LAPORAN: DESI FATRIANSYAH

Kecelakaan Colt Diesel Di Tikungan Tebing Bayur Kaur

Kecelakaan Colt Diesel Di Tikungan Tebing Bayur Kaur/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kejadian unik di Desa Air Long jalan menanjak tikungan tebing bayur di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur. Sebuah truck colt dengan nomor polisi be 9605 CG diesel membawah barang peca belah tiba-tiba standing dan hanya bertumpu pada empat roda belakangnya, Sabtu (4 /7).

Kejadian unik terjadi padah sabtu pagi skitar pukul 05.00 subuh truck yang membawah barang peca belah dari jakarta dengan tujuan padang sumatra barat.

Setelah mendapat informasi dari  warga bahwa ada sebuah truck kecelakaan di tebing bayur Desa Air Long tersebut, pihaknya Kapolsek Maje langsung mendatanggi lokasi kecelakaan.

"Menurut keterangan sopir kecelakaan tersebut dialami sopir dengan kernet sekira pukul 05.00 dimana saat mendaki ditebing sopir menganti gigi  truck tersebut, namun saat menganti gigi truck mati sehingga terjadinya standing," ucap Kapolsek Maje, Ipda Cahya Prasahada Tuhuteru.

Namun dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, sopir truck dengan kernet masih sempat loncat dari kecelakaan yang dialami keduanya, hanya saja mengalami luka lecet dibagin kaki akibat loncat dari mobil.

Nantinya Usai membongkar isi truck tersebut langsung dilakukan penarikan mengunakan kendaraan lain guna untuk menurunkan kepala mobil posisinya yang sedang standing sementara barangnya dievakuasi di Mapolsek Maje. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00