Jadi Kurir Sabu, Warga Kebun Beler Ditangkap Ditresnarkoba Polda Bengkulu

Hukum  JUM'AT, 03 JULI 2020 , 16:05:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Jadi Kurir Sabu,  Warga Kebun Beler Ditangkap Ditresnarkoba Polda Bengkulu

Kombes Pol Sudarno/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba)  Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu,  kembali menangkap seorang kurir sabu asal Kota Bengkulu yakni,  MI (36) tahun, Jumat (3/7).

Warga Kebun Beler Kota Bengkulu ini tebukti menjadi kurir sabu setelah pihak Ditresnasrkoba mendapati barang bukti berupa 1 paket sabu yang disembunyikan di balik ambal ruang tamu rumahnya.

Dikatakan Kabid Humas Polda Bengkulu,  Kombes Pol Sudarno bahwa penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mengaku resah karena sering terjadinya transaksi barang haram di kawasan Kebun Beler Kota Bengkulu.

Setelah mengantongi identitas pelaku,  pihak jajaran dari Ditresnarkoba Polda Bengkulu langsung bergerak menuju lokasi dan berhasil menangkap pelaku kurir sabu tersebut di kediamannya.  

"Tersangka MI ini di tangkap Kamis kemarin  pukul 14.30 Wib dan kami menduga tersangka MI ini merupakan kurir dari peredaran narkotika jenis sabu di kawasan tersebut." kata Sudarno kepada RMOLBengkulu, Jumat (3/7).

Berdasarkan hasil penangkapan Ditresnarkoba terhadap kurir sabu tersebut pihaknya mengamankan barang bukti berupa  1 paket sabu dalam plastik klip bening, 1 Unit Hp Samsung warna putih.

Kendati demikian,  tersangka saat ini masih diamankan di Polda Bengkulu guna penyedikian lebih lanjut guna mengetahui apakah ada tersangka lainnya terkait keterlibatan peredaran narkotika di Bengkulu. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00