Optimis Dapat Rekomendasi Seluruh Partai, Rohidin Berpotensi Bersama PDIP

Nusantara  KAMIS, 02 JULI 2020 , 08:01:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Optimis Dapat Rekomendasi Seluruh Partai, Rohidin Berpotensi Bersama PDIP

Wakil Kabid Infokom Partai Golkar, Zulkarnain Kaka Jodho/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sejumlah partai politik yang ada di Provinsi Bengkulu, nampaknya akan memberikan sinyal pada petaha, yakni Rohidin Mersyah di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Bengkulu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan MPO Partai Golongan Karya (Golkar), Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan, saat ini Rohidin Mersyah telah mengantongi dua rekomendasi partai untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu di tahun 2020 ini.

Tak hanya itu, mesin partai Rohidin terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik yang ada di Bengkulu guna untuk mendapatkan dukungan Rohidin maju 2 periode.

"Yang jelas saat ini Rohidin Mersyah telah mendapat rekomendasi dari partai Golkar dan Partai PKS. Sedangkan partai-partai lain kita masih terus berkomunikasi hingga saat ini," kata Zulkarnain Kaka Jodho, Rabu (1/7) kepada RMOLBengkulu.

Ia menegaskan, dalam percaturan politik di Provinsi Bengkulu, Rohidin berpotensi mendapatkan tiket dari partai PDI Perjuangan.

"Hampir semua partai politik mau merapat ke Rohidin Mersyah dan  
sudah kita komunikasikan, untuk saat ini adalah partai PDI Perjuangan," bebernya.

Sedianya, sebagai syarat partai besutan Megawati ini akan mengirim kader terbaiknya mendamping Rohidin Mersyah pada Pilgub 2020 mendatang.

"Insyaallah PDI Perjuangan akan mengirimkan kader terbaikya untuk menjadi wakil Rohidin Mersyah," tutup Zulkarnain Kaka Jodho. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00