Pilkada, KPU Kaur: PPK Dan PPS Agar Dapat Memahami Tugas Dan Fungsi

Politik  RABU, 01 JULI 2020 , 16:41:00 WIB | LAPORAN: DESI FATRIANSYAH

Pilkada, KPU Kaur: PPK Dan PPS  Agar Dapat Memahami Tugas Dan Fungsi

Kantor KPU Kaur/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pasca digelarnya bimbingan teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diselenggarakan selama dua hari di 15 kecamatan masing-masing, dengan jumlah keseluruhan 75 orang anggota PPK dan 585 orang anggota PPS, karena menginggat saat ini covid belum dinyatakan berakhir dari KPU pusat.

Diharapkan Komisi pemilihan umum (KPU) kaur tahapan Pilkada berjalan sukses dengan pemahaman yang diberikan kepada seluruh panitia adhock.

Hal tersebut disampaikan Komisioner KPU Kaur, Yuhardi saat diwawancara di kantornya komplek perkantoran Padang Kempas, Rabu (1.7).

''Dengan adanya bimbingan teknis tersebut yang telah diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut. Senin dan Selasa kemaren, KPU kaur berharap dengan seluruh panitia adhock agar dapat memahami tugas dan fungsi dalam tahapan Pilkada yang akan diselenggarakan pemilihan suara 9 desember mendatang," kata Yuhardi.

Bimbingan teknis tersebut guna memberikan pemahaman terhadap panitia adhock agar penyelengaraan tahapan Pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati dapat berjalan sukses.

kedepannya dengan bimtek tersebut agar tahapan Pilkada berjalan dengan sukses dengan adanya pemahaman yang diberikan terhadap seluruh panitia adhock. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00