Setubuhi Anak Di Bawah Umur, Pelaku Mengaku Khilaf

Hukum  RABU, 01 JULI 2020 , 15:38:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Setubuhi Anak Di Bawah Umur, Pelaku Mengaku Khilaf

Saat press release pelaku pemerkosaan anak di bawah umur/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Entah apa yang di dalam pikiran pemuda HE (24) warga Kecamatan Pino Raya, nekat mencegat sebut saja namanya anggrek (17) "bukan nama sebenarnya".

Yang saat itu sedang mengendarai motor saat melintas di Desa Batu Kuning Kecamatan Manna hingga berujung persetubuhan dengan pemaksaan, Minggu (28/06) lalu.

Sebelumnya korban mengenal pelaku dari media sosial sejak 4 bulan belakangan ini, namun saat bertemu korban langsung memaksa korban untuk melampiaskan nafsu birahinya hingga terjadi persetubuhan di kebun sawit daerah Desa Batu Kuning Manna.

"Korban dihadang oleh pelaku di tengah jalan dan dipaksa dengan berbagai cara untuk melampiaskan hasratnya hingga berujung persetubuhan di area kebun sawit daerah Desa Batu Kuning," kata Kapolres BS AKBP Dedy Nata melalui kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto saat press release di media center Mapolres BS, Rabu (01/07).

Sementara itu, setelah pihak korban melaporkan kejadian memilukan itu, pelaku sempat membuat ulah pada saat hendak diamankan. Dan mencoba lari dari petugas dengan menggigit bagian tangan petugas hingga dihadiahi timah panas.

"Pada saat mau diamankan pelaku sempat melawan, hingga kita ambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku," sampai kasat.

Selain itu, ditambahkan Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Bripka Susi, sebelum kejadian korban sudah janjian sama temennya untuk acara masak-memasak, namun saat diperjalanan korban dihadang pelaku dan di bawah pelaku ke kebun sawit.

"Jadi korban dengan pelaku sudah saling kenal di media sosial, pada saat korban dalam perjalanan bertemu dengan pelaku dan langsung dihadang. Hingga merenggut kehormatan korban di kebun sawit dengan pemaksaan," tandasnya.

Atas kejadian itu, saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00