Pilkada BS, Pasangan HD Dipastikan Maju

Daerah  SELASA, 30 JUNI 2020 , 13:37:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pilkada BS, Pasangan HD Dipastikan Maju

Anggota praksi PAN Siptin Gunawan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pasangan Hartawan-Darmin (HD) yang saat ini sudah mulai di perbincangkan di tengah masyarakat untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di kabupaten Bengkulu Selatan (BS) tahun 2020.

Pada saat ini pasangan HD sudah memiliki tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) BS dari partai PAN, oleh karena itu, pasangan HD dipastikan akan membawa kemudi perahu yang akan ditungganginya pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Anggota praksi Partai Amanat Nasional (PAN), Siptin Gunawan mengatakan, pada saat ini pasangan HD sudah mendapat SK dari partai PAN, dan sudah dipastikan akan maju di Pilkada tahun 2020 ini.

"Kalau SK dari kita sudah keluar, saat ini rekomendasi dari kualisi dari partai PKPI sudah keluar, tinggal menunggu SK," katanya saat di konfirmasi, Selasa (30/06).

Partai PAN yang saat ini sudah memiliki tiga kursi artinya pasangan HD membutuhkan dua kursi lagi untuk bisa maju di Pilkada pada Desember mendatang, namun partai PAN optimis pasangan HD akan berlayar di Pilkada nanti.

"Untuk pasangan HD sudah dipastikan akan maju dengan jumlah 5 kursi dengan berkoalisi dengan PKPI," tandasnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00