New Normal, Puluhan Pengendara Terjaring Razia Masker

Pemerintah Kota Bengkulu  SELASA, 30 JUNI 2020 , 07:51:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

New Normal, Puluhan Pengendara Terjaring Razia Masker

Nampak Pengendara Yang Terjaring Razia Masker Oleh Personel Satpol PP Kota Bengkulu/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Puluhan pengendara roda dua maupun roda empat terjaring razia masker yang dilakukan oleh personel Satpol PP Kota Bengkulu. Plt Kepala Satpol PP Kota, Saipil Apandi menyebut bahwa pihaknya akan terus melakukan penertiban dan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menerapkan protokol tetap (Protap) kesehatan di era new normal ini.

Puluhan pengendara yang terjaring razia masker ini langsung diberi sanksi berupa membaca surat perjanjian hingga membacakan hadits tentang kesehatan.

"Kita minta membaca surat perjanjian dan baca hadits tentang kesehatan,” kata Saipul saat diwawancarai awak media di sela-sela melakukan razia di Depan Stadion Semarak, Sawah Lebar, Senin (29/06).

Ia pun mengimbau agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menerapkan Protap Kesehatan di era new normal ini agar terhindar dari bahaya virus corona. Dirinya mengaku jika pihaknya tidak akan segan untuk melakukan tindakan tegas hingga memberikan sanksi agar para pelanggar mendapatkan efek jera.

"Kita terus mengimbau agar masyarakat ini patuh terhadap anjuran pemerintah, ini untuk kebaikan kita bersama. Razia-razia dan patroli semacam ini akan terus kita lakukan untuk mencegah kasus baru virus corona di Kota Bengkulu," tutupnya dilaporkan Kantor Berita Politik RMOL. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00