Maju Pilgub, Agusrin Berpeluang Didukung Banyak Parpol

Politik  JUM'AT, 26 JUNI 2020 , 13:59:00 WIB

Maju Pilgub, Agusrin Berpeluang Didukung Banyak Parpol

Pendukung Agusrin M Najamudin, Suryawan Halusi

RMOLBengkulu. Sosok mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin untuk mendapat banyak dukungan rekomendasi partai politik (parpol) untuk maju Pilgub 2020, dinilai berbagai kalangan masih sangat kuat.

Disampaikan Koordinator Forum Bersatu Perubahan Bengkulu (FBPB) yang juga merupakan Pendukung Agusrin M Najamudin, Suryawan Halusi, bahwa sosok Agusrin merupakan sosok politisi handal yang memiliki jaringan luas dipusat. Terutama dengan sejumlah pengurus DPP parpol kedekatannya tak perlu diragukan lagi.

"Saya rasa tidak perlu yang kita lihat selama ini ada pihak yang mengklaim dapat dukungan partai, padahal belum ada sama sekali. Sebaiknya agar lebih bijak, jangan terkesan membodohi masyarakat. Ya ada baiknya contoh saja seperti pak Agusrin gerakan politiknya sangat dewasa. Kita yakin pak Agusrin berpeluang besar di dukung oleh banyak parpol," terang Suryawan.

Suryawan menambahkan, dukungan dari masyarakat ditingkat kota/kabupaten Provinsi Bengkulu terhdap mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin tak terbendung lagi. Hal ini terlihat dari keinginan masyarakat yang masih berharap Agusrin untuk jadi Gubernur lagi.

"Program nyata pak Agusrin saat menjabat Gubernur sangat dirasakan rakyat. Salahsatunya seperti kalangan petani dan nelayan. Seperti bagi-bagi handractor, bantuan bibit, dan program lainnya seperti pembangunan infrastuktur daerah yang maju," jelas mantan Pejabat Pemda Kota ini.

Selain itu lanjut Suryawan, dalam Pilgub kali ini sebaiknya tetap mengedepankan politik santun dan bermartabat. Karena pesta demokrasi rakyat ini harus berjalan sukses tanpa ada pihak yang dirugikan dengan cara kampanye hitam.

"Apalagi sejumlah bakal calon yang maju ini putra daerah yang punya niat ingin membangun Bengkulu lebih maju lagi kedepannya. Tentu kita sebagai masyarakat Bengkulu juga harus sama sama menyukseskan pilkada," ungkapnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00