Lagi, Warga Lebong Deklarasi Dukung Agusrin-Izda Putra

Nusantara  KAMIS, 25 JUNI 2020 , 09:13:00 WIB

Lagi, Warga Lebong Deklarasi Dukung Agusrin-Izda Putra
RMOLBengkulu. Untuk kesekian kalinya, sejumlah warga di Kabupaten Lebong kembali melakukan deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan Agusrin M Najamudin dan Izda Putra untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode selanjutnya.

Bahkan dukungan dari mayoritas emak-emak warga Kabupaten Lebong ini juga sepakat bersatu siap menggalang masa dengan jumlah banyak memenangkan pasangan Agusrin-Izda Putra dalam Pilgub 2020.

"Kami tiada yang lain, Agusrin-Izda Putra yang kami dukung. Karena pasangan inilah (Agusrin-Izda Putra) yang tampak berbuat nyata untuk rakyat. Jadi kami yakin Agusrin-Izda akan menang dalam Pilgub kali ini,” ujar Nining salah satu warga asal Desa Payambik Kecamatan Amen Kabupaten Lebong.

Nining menambahkan, sebagai kaum perempuan, dirinya serta warga yang lain berharap bila Agusrin-Izda Putra terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dapat lebih memperhatikan para ibu rumah tangga (IRT) dengan memberikan program modal usaha yang nyata.

"Karena selama ini warga kurang mampu mengalami kesulitan untuk memulai usaha. Jadi bila nanti pak Agusrin dan Izda Putra terpilih, kami berharap ada program membangkitkan usaha kecil menengah dengan memberikan modal awal pinjaman. Sehingga roda perekonomian bisa bangkit dan maju,” bebernya.

Senada disampaikan warga Lebong lainnya, Wardani, bahwa pasangan Agusrin-Izda Putra ini merupakan pasangan yang sangat pas sekali dalam memimpin Bengkulu. Terutama bisa membawa perubahan Bengkulu lebih maju lagi kedepannya.

"Kami warga Lebong juga siap mencari masa dukungan untuk pasangan ini (Agusrin-Izda). Sebab pasangan ini kami yakin bisa membawa perubahan Provinsi Bengkulu terkhusus Lebong bisa lebih maju lagi dengan program-programnya,” ungkap warga Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai ini.

Tidak hanya itu lanjut Wardani, bahwa sejauh ini warga lainnya telah siap mencari masa dukungan untuk pasangan Agusrin-Izda Putra menajdi Gubernur/Wakil Gubernur Bengkulu.

"Kita juga yakin bila pasangan Agusrin-Izda Putra ini maju dalam Pilgub 2020, suara  dari warga Lebong nanti insya Allah mayoritasnya ke pasangan ini (Agusrin-Izda Putra). Apalagi selama ini pak Agusrin dari dulu dikenal peduli dengan nasib petani dan pedagang yang ada di Lebong ini,” tukasnya. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00