Dua Pejabat Utama Polres Lebong Dimutasi

Daerah  KAMIS, 25 JUNI 2020 , 06:48:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Dua Pejabat Utama Polres Lebong Dimutasi

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Bengkulu kembali melakukan penyegaran di internalnya. Dari jajarannya yang dimutasi, di antaranya dua perwira yang bertugas di wilayah Lebong.

Masing-masing, yaitu Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Andi Ahmad Bustanil dengan jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Seluma.

Sedangkan, jabatannya itu diisi oleh Iptu Didik Mujiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.

Kemudian, Kasatres Narkoba AKP Yudha Setiawan dengan jabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

Sementara, jabatannya itu diisi oleh AKP Andy Sulaiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Kepahiang.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur membenarkan informasi tersebut. Pergeseran itu sesuai dengan surat telegram Polda Bengkulu dengan nomor : ST/305/VI/Kep/2020 tanggal 24 Juni 2020.

"Itu sudah TR (telegram), ya benar. Tapi saya secara surat dinas resmi belum terima surat itu, saya tetap menunggu surat itu dikirim dari polda," singkat kapolres kepada RMOLBengkulu, kemarin (24/6]. [tmc]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00