PKB Kepahiang Setujui Ujang-Daus, Tinggal Tunggu Keputusan Pusat

Politik  RABU, 24 JUNI 2020 , 07:29:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ANTONI

PKB Kepahiang Setujui Ujang-Daus, Tinggal Tunggu Keputusan Pusat

Ketua DPC PKB Kepahiang, H. Zainal

RMOLBengkulu. DPC PKB Kepahiang saat ini masih menunggu keputusan pusat terkait dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Ujang Syaripudin dan H Firdaus dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua DPC PKB Kepahiang, H. Zainal menuturkan, untuk bakal calon Ujang - Daus masih dalam proses. Saat ini pihaknya masih menunggu keputusan pusat.

"Sesuai dengan tahapan yang sudah dijalankan, PKB Kepahiang telah mengusung Ujang-Daus. Tinggal tingkat pusat yang memproses hasilnya, sejauh ini belum memungkinkan untuk ke Jakarta," ungkap Zainal pada selasa sore melalui pia handphone (23/06)

Zainal menjelaskan, alasan PKB Kepahiang setuju mengusung pasangan Ujang - Daus, karena keduanya putra daerah dan dapat membangun Kepahiang dengan lebih baik.

"Ujang - Daus, nampaknya yang paling serius dalam meminang PKB dalam pilkada Kepahiang. Kita ikuti sama - sama perkembangannya," kata Zainal.

Zainal juga mengapresiasi keseriusan Ujang - Daus untuk mengendarai Partai PKB pada Pilkada Kepahiang. Apalagi Ujang - Daus merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang mengambil dan mengembalikan formulir bakal calon partai PKB. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00