Hadirkan 4 Narasumber Top, Webinar Paradise FH UNIB Banjir Peminat

Pendidikan  JUM'AT, 19 JUNI 2020 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Hadirkan 4 Narasumber Top, Webinar Paradise FH UNIB Banjir Peminat
RMOLBengkulu. Masa pendaftaran seminar nasional yang diselenggarakan oleh  Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (Paradise)  Fakultas Hukum (FH) Universitas Bengkulu (UNIB) , secara resmi telah ditutup. Selasa (16/6).

Seminar nasional yang digelar secara online ini nantinya akan diisi oleh para pemateri yang luar biasa, salah satunya adalah ketua MPR RI,  Bambang Soesatyo dan sederet pakar hukum lainnya.

Bekerja sama dengan Kantor Berita RMOL Bengkulu, Webinar ini mengusung tema pengalaman nilai-nilai pancasila dalam mengawal dunia pendidikan pasca pandemi.

Hingga saat ini tercatat sebanyak 956 lebih peserta yang terdiri dari mahasiswa, instansi dan organisasi yang telah mendaftar untuk mengikuti webinar yang akan dilaksanakan pada, Kamis (25/6) mendatang.  

Sementara itu,  untuk peserta webinar, selaim mendapatkan ilmu dan teman baru juga akan mendapatkan e-sertifikat yang sudah disiapkan oleh panitia.

Tidak hanya itu, Webinar ini nantinya akan dipandu oleh moderator yakni,  Siti Hatikasari yang merupakan anggota kehormatan dari Paradise Hukum Unib, yang juga merupakan salah satu dosen yang mengajar di Fakultas Hukum unib.

Setelahnya, webinar akan dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu,  Amancik dan akan disambung dengan pemberian materi webinar oleh 4 pemateri.

Keempat pemateri tersebut adalah:
1. Ketua MPR RI,  Bambang Soesatyo
2. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI,  Yudian Wahyudi
3. Ketua MK RI 2013-2015, Hamdan Zoelva
4. Ahli Hukum Tata Negara  UNIB,  Ardilafiza. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00