Setelah Senggol Pengendara Yamaha Mio M3, Pengendara Dump Truk Malah Kabur

Daerah  SENIN, 08 JUNI 2020 , 18:12:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Setelah Senggol Pengendara Yamaha Mio M3, Pengendara Dump Truk Malah Kabur

Tampak kendaraan Yamaha Mio M3 rusak parah/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pengemudi dump truk warna hijau yang belum diketahui nomor polisinya langsung kabur, setelah menyerempet pengemudi motor Yamaha Mio M3.

Peristiwa itu terjadi, pada Senin (8/6) sekitar pukul 07.30 WIB di jalan lintas Tes munuju Curup atau tepatnya di Dusun Ketelang Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Saat itu, dump truk dan motor Yamaha Mio M3 warna merah hitam dengan nomor polisi BD 5891 HF, bersenggolan.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Suroso saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

Bermula ketika Ujang (54) bersama teman yang diboncenginya Kamsia (53) warga Limaupit Kecamatan Lebong Sakti, mengendarai Yamaha Mio M3 melaju dari Tes menuju Curup.

Usai digeser pengemudi dump truk, karena pengendara motor tak bisa menguasai laju kemudinya langsung terjatuh dan luka.

Bukannya bertanggung jawab, pengemudi dump truk langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

"Menurut keterangan korban motor tersebut diserempet bagian kanan mobil dump truk yang hendak menuju Lebong. Sehingga jatuh dan motor masuk ke ban belakang," jelas Suroso.

Akibat kejadian ini, pengendara Yamaha Mio M3 mengalami luka ringan dilutut di bagian kaki kanan dan kiri, dan tangan kanan terkilir.

Sedangkan, teman yang diboncenginya mengalami luka di bagian jari tangan kanan, dan telapak tangan di bagian kanan mengalami lima jahitan bagian dalam, dan 2 jahitan bagian luar.

Warga yang mengetahui kejadian ini berusaha menolong korban. Pengendara nahas tersebut, kendaraannya ditepikan sejumlah warga.

"Sementara korban pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Rimbo Pengadang untuk mendapat perawatan lebih lanjut," bebernya.

Lebih jauh, ia mengaku, pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Untuk pengendara dump truk masih dalam pencarian," demikian Suroso. [tmc]



Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00