Kader Golkar Diharapkan Jalani New Normal Dengan Dua Ikhtiar Besar

Politik  SABTU, 30 MEI 2020 , 08:24:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Kader Golkar Diharapkan Jalani New Normal Dengan Dua Ikhtiar Besar

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama istri Ibu Yanti Airlangga/Net

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 Hijriah secara virtual, Jumat malam (29/5).

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama istri Ibu Yanti Airlangga menghadiri acara tersebut.

Selain para kader dan legislator Partai Golkar, bergabung pula para pimpinan dan senior Partai Golkar, antara lain Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Akbar Tandjung, Bapak Agung Laksono, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, dan Bapak Mohammad Hatta.
"Acara ini tentunya menjadi acara silaturahmi yang dirindukan kader Partai Golkar di situasi pandemi dan pembatasan sosial seperti hari-hari ini," kata Airlangga lewat akun Facebook, Sabtu (30/5).

Halal Bihalal ini sekaligus menjadi momen yang penting untuk meresapi sekaligus mengantisipasi perkembangan sosial kebangsaan yang tengah berkembang di masyarakat, khususnya terkait pandemik, serta dalam memasuki tahapan kenormalan baru atau new normal.

"Sebagai catatan, diharapkan seluruh kader Partai Golkar menjalani new normal ini dengan dua ikhtiar besar. Pertama, berdisiplin memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kedua, bekerja keras memutus pandemi PHK," ujar Airlangga.

Sesuai dengan pesan para senior dan pimpinan, lanjut Menko Perekonomian ini, Partai Golkar harus terus menjadi institusi perekat persatuan dan kesatuan bangsa; solid dalam mendukung dan membantu pemerintah menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada; serta aktif menyosialisasikan pemahaman new normal kepada masyarakat; dan mendorong pembangunan sosial ekonomi nasional ke arah lebih maju, adil, sejahtera dan merata.

"Mari kita sama berdoa kepada Tuhan YME agar sebagai negara-bangsa kita diridhoi-Nya untuk segera bangkit, keluar dari pandemik Covid-19 ini. Selalu kompak, rukun dan bersatu, saling menguatkan, saling bantu, sebagai satu bangsa besar. InsyaAllah kita semua, rakyat Indonesia, diberikan kemudahan dan keselamatan oleh Allah SWT dari berbagai ancaman dan krisis. Amin amin amin YRA," demikian Airlangga Hartarto. dilansir RMOL.ID. [ogi]



Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00