Salurkan Bantuan, Kapolda Teguh: Kita Harus Mulai New Normal Life

Daerah  JUM'AT, 29 MEI 2020 , 07:36:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Salurkan Bantuan, Kapolda Teguh: Kita Harus Mulai New Normal Life

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono (tengah) Kapolres Benteng, AKBP Andjas Adipermana (kanan)

RMOLBengkulu. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono melakukan pengecekan pos pam yang ada di Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Senin (29/5)

Dengan mematuhi protokol kesehatan, Kapolda yang didampingi Kapolres Benteng, AKBP Andjas Adipermana beserta jajaran menyalurkan bantuan beras sebanyak 500Kg untuk warga didaerah itu.

Kepada awak media Kapolda Teguh mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan langsung dari Mabes Polri. Ia juga mengajak mengindahkan instruksi pemerintah pusat yakni memulai kehidupan normal baru atau yang biasa dikenal New Normal Life.

"Ini perintah dari pemerintah pusat, kita harus mulai New Normal Life, kita berdamai dengan Covid-19, kita tidak boleh takut, tapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan," ungkapnya.

Setelah protokol kesehatan itu dilakukan, katanya, silahkan untuk tidak seperti dulu lagi, boleh melakukan aktifias.

Kapolda juga telah melihat bahwa kehidupan ekonomi didaerah itu sudah bagusa masyarakat sudah bisa bekerja dengan normal.

"Karena kehidupan ekonomi harus berjalan, mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi dan berjalan seperti sedia kala," jelasnya.

Untuk diketahui Kapolda Bengkulu menyalurkan bantuan tidak hanya di Kabupaten Benteng, namun telah disediakan sebanyak 25 ton, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang di Kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu. [ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00