PDIP Instruksikan Para Kepala Daerahnya Untuk Bersiap Hadapi New Normal

Nusantara  KAMIS, 28 MEI 2020 , 10:54:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

PDIP Instruksikan Para Kepala Daerahnya Untuk Bersiap Hadapi New Normal

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto/Net

RMOLBengkulu. Rencana new normal dengan membuka kembali sejumlah aktivitas ekonomi sudah sampai pada tahap penggodokan dan persiapan secara komprehensif.

Sejurus itu, PDI Perjuangan juga menyatukan diri dengan kerja pemerintah, yaitu mempersiapkan segala sesuatu untuk menuju new normal.

Kami saat ini sedang membuat protokol pencegahan Covid-19, protokol hidup sehat untuk menghadapi new normal tersebut,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto lewat video conference, Rabu (27/5).

Protokol pencegahan Covid-19 yang tengah direncanakan PDI Perjuangan, kata Hasto, didasari semangat berdikari dan juga pemikiran positif guna membangun hidup yang penuh disiplin, agar masyarakat mampu meningkatkan imunitas tubuh dan penyakit lainnya.

Tentu sudah ditugaskan seluruh kepala daerah PDIP dan anggota legislatif PDIP,” tambahnya.

Menurutnya, apa yang saat ini dilakukan Presiden Joko Widodo merupakan upaya membangun harapan rakyat guna mempersiapkan kemungkinan terburuk yang bakal terjadi.

Tapi, di sisi lain disiapkan segala sesuatu sebaik-baiknya untuk menghadapi situasi kehidupan yang baru, hingga ditemukan vaksin mengobati Covid-19,” demikian Hasto Kristiyanto. dilansir RMOL.ID. [ogi]



Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00