Jokowi Kerahkan Aparat Keamanan di Titik Keramaian

Nusantara  SELASA, 26 MEI 2020 , 19:00:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Jokowi Kerahkan Aparat Keamanan di Titik Keramaian

net

RMOLBengkulu. Guna memastikan protokol kesehatan Covid-19 diterapkan secara baik dan efektif oleh masyarakat, Presiden Joko Widodo mengerahkan aparat keamanan berjaga di titik keramaian tempat publik.

Pada Selasa (26/5) pagi ini, Kepala Negara datang langsung ke Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk mengecek persiapan operasi displin tersebut.

Pagi hari ini saya datang ke stasiun MRT dalam rangka untuk memastikan, bahwa mulai hari ini akan digelar oleh TNI dan Polri, pasukan untuk berada di titik-titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan,” ujar Presiden yang kerab disapa Jokowi ini.

Upaya tersebut, lanjut Jokowi, adalah untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, sesuai dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Akan digelar di 4 provinsi dan 25 kabupaten/kota mulai hari ini, sehingga kita harapkan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat akan semakin terjaga,” tuturnya dilaporkan Kantor Berita Politik RMOL.

Saat meninjau Stasiun MRT HI tersebut, Jokowi ditemani oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Idham Aziz. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00