Jelang Lebaran Bantuan Terus Mengalir, Kali Ini Dari Kadin Bengkulu

Daerah  KAMIS, 21 MEI 2020 , 19:26:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Jelang Lebaran Bantuan Terus Mengalir, Kali Ini Dari Kadin Bengkulu

Penyerahan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, aksi kemanusiaan terus dilakukan. Seperti halnya Yayasan Kemanusian Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, secara serentak se-indonesia melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk di Provinsi Bengkulu sendiri, Yayasan Kemanusian Kadin Indonesia membagikan sebanyak 200 paket sembako yang disalurkan dari masing-masing Kadin yang ada di Kabupaten-kota Bengkulu.

Dikatakan Ketua Kadin Provinsi Bengkulu, Fery Rizal, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi yayasan kemanusian Kadin Indonesia dalam menanggulangi dampak sosial yang ditimbulkan karena penyebaran covid-19.

"Kita peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19 saat ini. Selain sembako kita juga sudah membagikan masker kepada masyarakat," kata Fery Rizal.

Yayasan Kemanusian Kadin Indonesia ini juga menginisiasi gerakan #ayosalingpeduli. Gerakan ini merupakan bentuk partisipasi yayasan kemanusian Kadin Indonesia dalam menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19.
 
Organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian ini nantinya akan terus menebarkan kebaikan kepada sesama, sehingga dapat memberikan sedikit kebahagian kepada masyarakat Bengkulu khususnya.

"Kami berharap paket ini bisa memberikan sedikit kebahagian ditengah keluarga. Sehingga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi bencana ini dan semoga kondisi ini segera pulih seperti sediakala," tutup Fery.

Diketahui, paket sembako ini berisikan beras, minyak goreng, sarden kaleng, gula, dan mie instan yang disalurkan secara serentak Kadin di Indonesia. [tmc]

Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00