Didukung RMOLBengkulu, Hasil Donasi Online PARADISE Langsung Disalurkan

Ekbis  RABU, 20 MEI 2020 , 20:36:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Didukung RMOLBengkulu, Hasil Donasi Online PARADISE Langsung Disalurkan

Foto bersama usai penyaluran donasi online/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Hasil donasi online yang digelar oleh Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (PARADISE) Fakultas Hukum Universitas Bengkulu didukung Kantor Berita RMOLBengkulu, belum lama ini telah disalurkan, Rabu (20/5) ke panti asuhan. Berbentuk sembako dan uang tunai.

Kepala Bidang Eksternal Maulana Taslam mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh PARADISE sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan. Terutama di situasi sulit seperti pandemi Covid-19.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah bersedia memberikan sebagian uangnya untuk membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Sekalipun Kantor Berita RMOLBengkulu sebagai mitra dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam kelancaran kegiatan ini. Terkhusus bagi para donatur dan seluruh kawan-kawan di paradise yang telah sama-sama bersinergi dan selalu mensupport kegiatan bakti sosial  ini," kata Maulana Taslam, Rabu (20/5) kepada RMOLBengkulu.

Adapun, penyaluran donasi online ini ditujukan ke Panti Asuhan Kasih Sayang, Kota Bengkulu. Dengan memberikan paket berupa sembako dan uang tunai yang diterima langsung oleh pihak Panti Asuhan Kasih Sayang.

Ia mengaku, nilai bantuan itu tidak seberapa. Namun, ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Total dari dana hasil donasi yang terkumpul sebanyak 2 juta rupiah itu kemudian disalurkan dalam bentuk sembako dan sebagian sisanya berupa uang tunai sebesar 525.000 rupiah," tutup Maulana Taslam. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00