Gerakan Peduli Corona, DPD IMM Bengkulu Berbagi 1000 Masker

Daerah  JUM'AT, 15 MEI 2020 , 11:29:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Gerakan Peduli Corona, DPD IMM Bengkulu Berbagi 1000 Masker

Nampak Anggota IMM Bengkulu Memberikan Masker Kepada Pedagang Takjil Yang Berjualan Di View Tower/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu, Kamis (14/05) menggelar aksi peduli dengan membagikan ribuan masker kepada para pedagang di Kota Bengkulu.

Ketua DPD IMM Bengkulu, Iqbal Hafsari mengatakan jika aksi yang mereka lakukan merupakan bentuk komitmen organisasi untuk membantu pemerintah melawan virus corona. Ia pun mengaku bahwa pihaknya sangat prihatin dengan ancaman wabah virus corona ini yang semakin hari semakin menghantui masyarakat.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona. Apalagi jumlah kasus positif di Bengkulu saat ini terus bertambah, tentu ini harus menjadi perhatian kita semua," katanya saat dibincangi RMOBengkulu, Jumat (15/05).

Selain membagikan 1000 masker kepada para pedagang di Pantai Panjang, Depan Bencoolen Indah Mall (BIM) dan View Tower, anggota organisasi ini juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat.

"IMM hadir bergotong royong bersama Pemerintah dan Aparat bersama2 mencegah atau menangani ini dgn wajib serta tertib mengikuti protokol covid-19 dgn menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak," ucapnya.

Untuk diketahui bahwa perkembangan kasus virus corona di Provinsi Bengkulu hingga saat ini cukup memprihatinkan. Data terakhir yang di rilis Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu saat ini sudah ada 43 pasien yang positif terpapar virus corona dan hampir setengahnya berasal dari cluster tenaga medis. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00