Peringati Hari Buruh, KSPI Dan SPSI Terima Bantuan Bahan Pokok

Daerah  SABTU, 02 MEI 2020 , 01:35:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Peringati Hari Buruh, KSPI Dan SPSI Terima Bantuan Bahan Pokok
RMOLBengkulu. Peringatan Hari Buruh pada Jumat, 1 Mei 2020 diperingati tanpa demonstrasi. Di tengah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), peringatan kali ini dilakukan dengan bakti sosial (baksos) dengan pembagian kebutuhan bahan pokok.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur misalnya, membagikan bantuan bahan pokok ke rombongan Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Lebong, Dian Sitomo, dan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Lebong, Wandi.

Penyerahan bantuan didampingi Kasat Intelkam, AKP Ngatmin, pada Jum'at (1/5) kemarin sekitar pukul 15.10 WIB di kediaman masing-masing.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur mengatakan, tujuan penyerahan kebutuhan pokok ini untuk meringankan kebutuhan akibat dampak ekonomi karena virus Corona.

"Kegiatan tersebut dalam rangka membantu meringagankan beban  masyarakat (SPSI, dan KSPI) yang ada di Kabupaten Lebong yang terdampak adanya wabah Virus Covid-19," katanya, kemarin (1/5).

Sementara itu, Ketua SPSI Lebong, Dian Sutomo mengucapkan, terima kasih kepada Polres Lebong, khusus kepada Kapolres Lebong atas kepeduliannya terhadap warganya.

"Bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaatkan. Terima kasih banyak, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan Kapolres Lebonh, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Dian terharu. [tmc]



Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00