Bupati Gusnan: Jujur Saya Tidak Habis Pikir

Daerah  KAMIS, 30 APRIL 2020 , 21:03:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bupati Gusnan: Jujur Saya Tidak Habis Pikir

Saat awak media mengkonfirmasi anggota DPRD yang nekat DL/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Ditengah pandemi wabah virus Corona yang melanda saat ini, beberapa anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan malah nekat melakukan perjalanan dinas luar (DL) ke daerah yang sudah terpapar atau zonah merah.

Menanggapi hal itu, Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi mengukapkan rasa kekecewaannya terhadap apa yang di lakukan beberapa anggota DPRD BS yang masih saja juga nekat melakukan perjalanan dinas luar ke zona merah di tengah situasi saat ini, dan apa yang di lakukan oleh dewan itu memberikan contoh tidak baik kepada masyarakat terkhususnya masyarakat BS.

"Jujur saya tidak habis pikir, di tengah wabah Covid-19 ini. Beberapa anggota dewan malah pergi ke luar daerah, saya rasa itu tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," kata Gusnan Mulyadi saat di konfirmasi awak media usai rapat penanganan virus Corona, Kamis (30/04).

Sementara itu, Kapolres BS AKBP Deddy Nata menegaskan, bagi siapapun dan tanpa terkecuali yang pulang dari zona merah akan tetap di lakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokoler kesehatan pengangan Covid-19 selama 14 hari.

"Bagi siapapun yang melakukan perjalanan ke zona merah, sepulangnya kita akan tetap melakukan antisipasi dengan pengecekan kesehatan dan isolasi mandiri," Pungkas Kapolres.

Untuk diketahui, Wakil rakyat yang melakukan perjalan DL ke provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebanyak 14 orang, bahkan ketika awak media berusaha untuk menghubungi via telepon sayangnya beberapa nomor anggota DPRD yang di hubungi tidak ada diangkat. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00