Pemkab Benteng Terima 500 APD Dari Forum CSR

Daerah  JUM'AT, 17 APRIL 2020 , 20:53:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Pemkab Benteng Terima 500 APD Dari Forum CSR

Edi Hermansyah

RMOLBengkulu. Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ingin turut andil dalam penanganan Covid-19 di daerah itu.

Bentuk keseriusan itu melalui sumbangan 500 pcs Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Benteng).

Sekretaris Daerah (Sekda) Benteng, Edi Hermansyah mengatakan, APD tersebut merupakan sumbangan dari Forum CSR Benteng dalam rangka membantu pencegahan serta penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Benteng.

"APD yang telah diterima akan diserahkan ke puskesmas sebagai ujung tombak penangan Covid-19. Apabila nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tenaga medis bisa menangani dengan perlengkapan yang lengkap," jelasnya di Kantor Bupati Benteng, Jumat (17/4) siang.

Sumbangan itu disalurkam usai Bupati Benteng, Ferry Ramli menyerukan perusahaan-perusahaan yang ada di daerah itu memberikan dana CSR untuk penanganan Covid-19.

Kemudian lanjut Edi, selain bantuan APD dalam waktu dekat ini ada bantuan beras yang akan didata terlebih dahulu dan akan diserahkan untuk masyarakat. Ia juga berharap bantuan yang akan diberikan tersebut dalam bentuk natural dan segera terealisasi.

"Dengan harapan semua csr bisa terealisasi dengan baik," pungkasnya. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00