Giliran Golkar Berikan Bantuan APD Ke Petugas

Politik  JUM'AT, 17 APRIL 2020 , 08:02:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Giliran Golkar Berikan Bantuan APD Ke Petugas

Lovi Irawan saat menyerahkan bantuan ke Wakapolres Lebong/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Di tengah ancaman wabah Covid-19 ini, giliran Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Lebong, menggelar kegiatan kemanusiaan.

Kali ini partai berlambang pohon beringin ini memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas dan tenaga medis di daerah itu.

Bantuan disalurkan langsung Plt Ketua DPD Golkar Lebong, Lovi Irawan didampingi anggota DPRD Lebong dari partai Golkar, Ahmad Lutfi, pada Kamis (16/4) sekira pukul 10.00 WIB.

Plt Ketua DPD Golkar Lebong, Lovi Irawan mengatakan, dalam upaya ikut membantu para petugas penanganan virus corona, pihaknya memberikan bantuan APD. APD itu berupa jas hazmat, sarung tangan hingga masker.

Bantuan APD itu disalurkan di dua titik, yakni pertama di posko perbatasan Bengkulu Utara menuju Lebong, dan kedua di Mapolres Lebong yang diterima langsung Wakapolres Lebong, Kompol Sofyanto.

"Bantuan (APD, red) ini diharapkan bisa bermanfaat untuk para petugas dan dapat digunakan melindungi diri dan memutus mata rantai virus corona khususnya di wilayah Lebong," kata Lovi melalui pesan elektronik, Kamis (16/4).

Dia menjelaskan, upaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Golkar dalam memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Lebong.

"Partai Golkar mengajak masyarakat mengikuti protap kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah, serta budaya hidup sehat agar kita semua terhindar dari penyakit corona. Mari bersama kita lawan covid 19 bersama dengan budaya hidup disiplin mulai dari diri sendiri," tuturnya. [tmc]



Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00