Puskesmas Kepahiang: Mari Bersama-Sama Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Daerah  RABU, 08 APRIL 2020 , 19:03:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ANTONI

Puskesmas Kepahiang: Mari Bersama-Sama Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Trisia Widyastuti

RMOLBengkulu. Puskesmas Pasar Kepahiang menghimbau kepada masyarakat khususnya muda-mudi Kepahiang agar tidak lagi berkumpul. Harapannya agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, Rabu (08/04)

Sesuai dengan maklumat Polri yang berisikan tentang imbauan, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Maka pihak puskesmas Pasar Kepahiang mengajak masyarakat dan instansi terkait untuk membantu mengindahkan hal tersebut.

Kepala Puskesmas Pasar Kepahiang,  Trisia Widyastuti menyampaikan bahwa masi banyak masyarakat yang tidak mematuhi maklumat yang telah dikeluarkan oleh Polri ataupun peraturan pemerintah tentang pencegahan dan penanganan covid-19.

"Ini merupakan hal yang harus kita waspadai, walaupun Kepahiang saat ini masi di zona hijau. Yang menjadi perhatikan saat ini ialah masi banyak muda-mudi kita yang sering berkumpul dalam jumlah yang banyak, baik itu di tugu kopi, cafe maupun mie aceh," ungkap Kepala Puskesmas Pasar Kepahiang.

Widya berharap agar apa yang menjadi kekhawatiran puskesmas saat ini, dapat memberikan perhatian kepada instansi yang terkait dengan bersama sama membubarkan keramaian untuk menghentikan ruang gerak covid-19.

"Kita tidak tau apakah mereka itu betul muda-mudi Kepahiang ataupun muda mudi pendatang. Yang pastinya ini terkesan bahwa kita tidak waspada pada penyebaran virus mematikan ini," ucap Trisia Widyastuti. [ogi]

Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00