Yulfiperius Kembali Jabat Rektor Kampus Unihaz Bengkulu

Pendidikan  SELASA, 07 APRIL 2020 , 07:07:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Yulfiperius Kembali Jabat Rektor Kampus Unihaz Bengkulu

Rektor Unihaz Bengkulu, Yulfiperius

RMOLBengkulu. Yulfiperius kembali menjabat sebagai Rektor Universitas Prof. DR. Hazairin,SH (Unihaz) Bengkulu untuk yang kedua kalinya.

Dengan terpilihnya Yulfiperius sebagai rektor  untuk kedua kalinya ini tentu bukan tanpa dasar. Ditangan beliau, kemajuan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu juga tak terlepas dari cara dirinya mempimpin Unihaz di tahun-tahun sebelumnya.

Sehingga dirinya kembali dipercayai untuk mempimpin kampus beralamater biru tersebut. Ia berharap dengan amanah yang telah diberikan ini mampu membawa Unihaz jauh lebih baik dari sebelumnya serta kepemimpinannya ini nanti mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Semoga kebersamaan dan kekeluargaan di Unihaz ini semakin kompak dalam memajukan Unihaz serta selalu di ridhoi dan dilindungi  oleg Allah SWT," kata Yulfiperius, Selasa (7/4) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, Unihaz yang telah terakreditasi Institusi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi  (BAN-PT) akan terus melakun inovasi menuju kampus yang bermutu di Kota Bengkulu.

Terlebih lagi, Unihaz memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan peran Tridharma Perguruan Tinggi.

Kekompakan yang dimaksudkan Yulfiperius iti adalah seluruh mahasiswa dan akademika Unihaz Bengkulu untuk dapat bersama-sama memerangi serta mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi.

Dirinya meminta kepada seluruh mahasiswa untuk tidak pulang kampung dan tetap menjalankan sistem perkuliahan secara daring.

"Untuk anak-anakku mahasiswa Unihaz Bengkulu jangan balik dusun. Sayangi diri sendiri dan keluarga, mendok bae di rumah. Biar virus corona tu idak menyebar kemano-mano," tutup Yulfiperius. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00