Anggota Dewan Mukomuko Meninggal Karena Bantu Tetangga Padamkan Api

Daerah  MINGGU, 05 APRIL 2020 , 20:49:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Anggota Dewan Mukomuko Meninggal Karena Bantu Tetangga Padamkan Api

Alm saat bersama istri saat pelantikan anggota dewan beberapa waktu lalu/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sikap menolong tatkala melihat suatu kecelakaan terjadi di depan mata tentu adalah lumrah. Namun apa jadinya bila keinginan menolong itu berujung tragis.

Hal itu sebagaimana kabar duka dari DPRD Kabupaten Mukomuko. Salah satu anggota dewan Mukomuko Syamsurizal dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (5/04) malam di RSUD Mukomuko.

Sebelum meninggal dunia, wakil rakyat ini sempat membantu memadamkan api rumah milik tetangganya bernama Aswati (50) warga Desa Pasar Ipuh, Kecamatan Ipuh. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.01 WIB, Minggu (5/4).

Namun sayang, niat mulia anggota DPRD Dapil 3 dari fraksi PAN itu berujung duka. Di mana ia mengalami sesak nafas saat ingin menjinakan kobaran api tersebut.

"Menurut keterangan, jam 15 sore tadi beliau membantu memadamkan api rumah tetangga yang kebakaran, saat membantu tetangga tersebut, beliau sesak nafas, dan dilarikan ke Puskesmas Ipuh, selanjutnya dibawa ke RSUD Mukomuko" ungkap salah satu anggota DPRD Mukomuko Damsir, Minggu (5/4).

Damsir juga mengaku kaget mendengar kabar tersebut karena dua hari lalu masih bertemu dengan rekannya dan menjalani rutinitas seperti biasa di Kantor DPRD Mukomuko.

"Saya sempat kaget mendengar kabar ini, karena beberapa hari yang lalu beliau masih sehat dan kami masih bergurau bersama. Mari sama-sama kita do'akan, semoga arwah beliau diterima disisi Allah S.W.T. dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," harap Damsir. [tmc]

Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00