Pilkada Rejang Lebong, Fatrolazi Dampingi Laksma M. Faisal

Daerah  MINGGU, 05 APRIL 2020 , 09:35:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Pilkada Rejang Lebong, Fatrolazi Dampingi Laksma M. Faisal

Fatrolazi (dua dari kiri) bersama tim pemenangan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Fatrolazi yang sebelumnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Rejang Lebong menyatakan telah berpasangan dengan Laksamana Pertama (Laksma) , M. Faisal Manaf di Pilkada serentak mendatang.
Hanya saja dalam pasangan tersebut dirinya bukan sebagai bakal calon bupati melainkan bakal calon wakil bupati, meski selama masa pendaftaran di sejumlah partai sebelumnya dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati.

"Kami sudah sepakat untuk berpasangan dalam Pilkada serentak mendatang, pak Faisal sebagai calon bupati saya wakilnya," kata Fatrol kepada awak media, Sabtu (4/4).

Dirinya dan M. Faisal sepakat untuk berpasangan dalam Pilkada serentak mendatang baru diputuskan dua minggu terakhir, setelah terjalin komunikasi antar keduanya.

Dirinya menilai, M. Faisal Manaf merupakan sosok visioner yang mampu membangun Kabupaten Rejang Lebong lebih baik lagi, untuk itu dirinya rela berpasangan dengan M. Faisal meski sebagai wakilnya.

"Selama ini saya memang mencari sosok yang mumpuni, jika ada yang lebih baik maka akan saya dukung meski saya tidak maju, seperti pak Faisal ini, tetapi pak Faisal sepakat untuk berpasangan dengan saya dan ini suatu kehormatan bagi saya," imbuhnya.

Disisi lain terkait dengan deklarasi pernyataan pasangan sendiri, ditambahkan Fatrol saat ini tidak memungkinkan, mengingat wabah pandemi virus Corona tengah melanda menghantui, sehingga tidak memungkan untuk mengumpulkan masa pendukung, namun dirinya menegaskan saat ini dirinya telah berpasangan dengan M. Faisal di Pilkada serentak mendatang.

Sementara itu, saat disinggung terkait partai politik yang akan mengusung pasangannya sendiri, diakui Fatrol saat ini sejumlah Parpol sudah siap untuk mengusungnya.

"Untuk partai pengusung kami sudah siap, karena etika politik tidak mungkin kami sebutkan, untuk gambarannya dukungan partai sekitar 14 sampai 19 kursi di DPR," pungkansya. [ogi]


Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu