Kini Giliran Karyawan Bank Bengkulu Diduga Terpapar Virus Covid-19

Diisolasi Di RSUD M Yunus

Nusantara  KAMIS, 02 APRIL 2020 , 13:30:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Kini Giliran Karyawan Bank Bengkulu Diduga Terpapar Virus Covid-19

Kepala Divisi Corsec Bank Bengkulu, Robby Wijaya

RMOLBengkulu. Salah satu karyawan perusahaan perbankan di Kota Bengkulu diduga terinfeksi virus covid-19 dan saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD M Yunus Bengkulu.

Informasi tersebut didapan dari pesan tangkapan layar di salah satu group WhatsApp. Di mana salah satu karyawan Bank Bengkulu terang terangan mengatakan dirinya tengah menjalani isolasi di RSUD M.Yunus Bengkulu lantaran diduga terpapar virus Covid-19.

Mendapat keterangan tersebut, Direktur Bank Bengkulu melalui Kepala Divisi Coorporate Secretary (Corsec) Bank Bengkulu Roby Wijaya membenarkan bahwa salah satu karyawan Bank Bengkulu tengah menjalani isolasi.

"Rilis resmi dari rumah sakit sudah kita terima, tetapi untuk yang bersangkutan sudah tidak masuk kantor selama 2 minggu lebih," kata Roby saat dimintai keterangan, Kamis (2/4) siang.

Dia enggan berspekulasi apakah karyawannya diisolasi karena sudah terpapar virus asal Cina tersebut atau tidak. Menurutnya, informasi tersebut perlu disampaikan pihak berwajib.

"Untuk saat ini tidak bisa secara detail, karena ada pihak yang berwenang yang akan menyampaikan hal ini , yaitu Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu," tutup Roby.

Hingga berita ini dimunculkan, RMOLBengkulu masih menunggu rilis resmi dari pihak terkait, yaitu Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. [tmc]

Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00