Virus Corona, Himbauan Puskesmas Pasar Kepahiang

Daerah  RABU, 01 APRIL 2020 , 15:09:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ANTONI

Virus Corona, Himbauan Puskesmas Pasar Kepahiang

Kepala Puskesmas Pasar Kepahiang, Trisia Widyastuti

RMOLBengkulu. Puskesmas Pasar Kepahiang memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang kesiapan dalam menanggapi covid 19 yang saat ini Provinsi Bengkulu tidak lagi dalam zona Hijau.
Pelaksanaan himbauan yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Pasar Kepahiang, menggunakan pengeras suara dengan menggunakan mobil Kesehatan.

Dalam himbauannya, Kepala Puskesmas Pasar Kepahiang, Trisia Widyastuti menyampaikan agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitas di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran covid 19 dan bagi masyarakat yang datang dari luar Bengkulu  khususnya Kepahiang, agar dapat segera melapor ke satgas.

"Terlepas didengar atau tidak, yang pasti setiap hari kita akan menghimbau kepada masyarakat agar terus disiplin dan harus isolasi di rumah selama 14 hari ke depan," ucap Kepala Puskesmas Pasar Kepahiang.

Untuk wilayah kerja Puskesmas Pasar Kepahiang, kita lebih menekankan kepada penyuluhan, himbauan dan edukasi kepada masyarakat. Mengingat bahwa provinsi bengkulu saat ini berada dizona merah.

"Membangun kesadaran masyarakat serta kedisiplinan merupakan peran yang sangat penting, karena dengan melakukan hal tersebut dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," tutup Trisia Widyastuti.

Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00