Nama Bupati Gusnan Dicatut OTD

Daerah  JUM'AT, 20 MARET 2020 , 10:02:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Nama Bupati Gusnan Dicatut OTD

Bupati Gusnan

RMOLBengkulu. Dizaman modern seperti saat ini tidak sedikit orang tak dikenal (OTD) memanfaatkan teknologi dengan berbagai modus untuk meraup keuntungan, seperti yang di lakukan OTD yang mengatasnamakan Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi baru-baru ini.

Nama Bupati dicatut akan melakukan pelelangan mobil Bank BI dan bekerjasama dengan 4 instansi pemerintah, bahkan OTD tersebut mengaku pelanggan internal bagi keluarga instansi.

Seblum menjadi korban penipuan sebaiknya kita jangan mudah percaya begitu saja, terkhusus bagi masyarakat Bengkulu Selatan.

Untuk diketahui, modus pelaku adalah mengaku sebagai Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Pelaku tersebut mengirim pesan kepada korban melalui Whatshap dengan mengunakan foto profil Gusnan Mulyadi, hal itu untuk menyakinkan para korban yang akan dikecohnya.

Untuk itu sebaiknya jangan mudah percaya, apa lagi mengatasnamakan Bupati, sebaiknya bila hal tersebut terjadi hendaklah lansung menghubungi pihak yang berwajib.

Sementara itu. Mendapat adanya kabar yang tak mengenakan tersebut, Bupati yang akrab dengan media sosial itu lansung membuat status di akun Facebook pribadinya.

"Mohon untuk kawan kerabat famili dan masyarakat Bengkulu Selatan bila mendapat telpon, sms atau Whatshap dan lainnya, yang mengataskan nama saya jangan dipercaya karena itu bukan saya, mohon kiranya kasih kabar ke yang lain, terimakasih," tulis Bupati di akun Facebooknya, Kamis (19/03). [ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00