Pisah Sambut Kades Ganjuh Dengan Pjs

Advertorial  JUM'AT, 28 FEBRUARI 2020 , 08:10:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pisah Sambut Kades Ganjuh Dengan Pjs
RMOLBengkulu. Dalam rangka penyambutan Pejabat Sementara (Pjs) sebagai Kepala Desa (kades) dan perpisahan dengan kades yang lama, Pemerintah Desa (Pemdes) Ganjuh, Kecamatan Pino Bengkulu Selatan (BS) menggelar acara pisah sambut untuk meneruskan kembali roda pemerintahan, acara pisah sambut yang digelar di Aula balai desa setempat, Kamis (27/02).

Adapun pergantian jabatan tersebut, dikarenakan masa jabatan kades yang lama sudah berakhir. untuk menjalankan tugas,fungsi dan wewenang. Saat ini digantikan dengan Pjs, pergantian yang ditandai dengan penyerahan jabatan dan tugas. seblum ada kades difinitif yang terpilih nanti.

Mantan kepala desa Ganjuh, Ruli Harahap mengatakan, meskipun berakhirnya masa jabatannya sebagai kades, dirinya akan terus memberikan kontribusi dan pengalaman selama dirinya menjabat, untuk bersama-sama bertukar pikiran demi kemajuan di Desa Ganjuah.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada perangkat, BPD dan masyarakat atas partisipasinya dalam membangun desa selama ini.

"Selama 6 tahun ini kita bersama-sama bertukar ide dan gagasan untuk pembangunan di Desa Ganjuah ini, baik itu fisik dan non fisik. Untuk itu bila ada kesalahan kekhilafan yang telah terjadi selama  menjabat saya aturkan maaf yang sebesar-besarnya," harap Ruli mantan kepala desa pada semua masyarakat desa Ganjuh.

Sementara itu, Pjs kepala desa Ganjuh Tasmanuddin mengatakan, di kepemimpinannya nanti akan melanjutkan program-program yang telah di rencanakan sebelumnya, untuk itu. Ia berharap dukungan dan partisipasi dari jajaran perangkat desa, kelembagaan dan seluruh masyarakat agar selalu bersinergi untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

"Kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan di desa Ganjuah ini, saya berharap kita bersama saling bergandengan tangan untuk bekerja lebih maksimal lagi, demi menciptakan kemakmuran dan kemajuan desa Ganjuh ini," sampainya.

Adapun Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Suhin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kades yang lama telah selama 6 tahun berpartisipasi dalam kegiatan yang ada di desa. Selain itu, Ia juga berharap dikepemimpinan Pjs nanti bisa membawa Desa Ganjuh ini menjadi lebih berkembang dan berkemajuan.

"Kepada Pjs saya berharap untuk cepat beradaptasi di lingkungan pemerintahan desa dan juga masyarakat, untuk pembangunan yang lebih positif dan maju," pungkas Ketua BPD. [adv]



Pisah Sambut Kades Ganjuh Dengan Pjs

Pisah Sambut Kades Ganjuh Dengan Pjs

Pisah Sambut Kades Ganjuh Dengan Pjs


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00