Tidak Jadi Dirumahkan, Ribuan PTT Pemkot Harus Bekerja Maksimal

Pemerintah Kota Bengkulu  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 20:35:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Tidak Jadi Dirumahkan, Ribuan PTT Pemkot Harus Bekerja Maksimal

Walikota Helmi Hasan Saat Memberikan Sambutan Di Halaman Dinas Pendidikan Kota/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Rosmayetti melakukan Penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) Guru, tenaga kependidikan kategori K2 dan 13, Pegawai Tidak Tetap (PTT) secara simbolis dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Tahun 2020 di lapangan apel Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Senin (24/02).

Dengan penyerahan ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa kontrak kerja PTT di lingkungan pemerintah kota (pemkot) Bengkulu dinyatakan 100% diperpanjang pada tahun 2020 ini.

Kita disini memastikan bahwa seluruh PTT diperpanjang kontraknya ini, salah satu bentuk pertimbangan atas kinerja yang selama ini telah mereka berikan untuk pemkot,” ujarnya

Ia juga berpesan agar para PTT senantiasa bersyukur atas pencapaian mereka saat ini dan penerima SPT ini bisa memanfaatkan kesempatan untuk terus meningkatkan kompetensinya dalam pendidikan di kota Bengkulu melalui kinerja yang maksimal dalam melayani masyarakat dalam bidang pendidikan.

Apabila ada PTT yang tidak mengikuti peraturan maka Pemkot Bengkulu akan mempertimbangkan kontrak kerjanya,” ungkapnya.

Selain itu, Helmi juga berpesan bahwa setiap tenaga pendidik memiliki kesempatan yang sama dalam meningkatkan kompetensi masing-masing.

Tidak harus berstatus ASN untuk meningkatkan kinerja tapi PTT pun layak untuk mendukung visi-misi kota Bengkulu dalam menciptakan kota Bengkulu bahagia dan religius,” tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00