Lebih Dari Satu, Polisi Minta Rekan Pelaku Serahkan Diri

Hukum  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 19:44:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Lebih Dari Satu, Polisi Minta Rekan Pelaku Serahkan Diri

Kepolisian Benteng saat pres release/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Ternyata tersangka DS (34) warga Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan aksi pembunuhan terhadap Pengurus Masjid, Ratiwan warga desa Talang Pauh Benteng, bukan seorang diri.

Pembunuhan berencana dengan perkara penipuan atau penggelapan tersebut diduga dilakukan pelaku bersama dengan rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran, hal tersebut diketahui dari penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan pihak Kepolisian Benteng.

"Kepada kawan-kawan dari pelaku supaya dengan kesadaran untuk menyerahkan diri, karena kalau tidak kami akan melakukan upaya represif," ungkap Kapolres Benteng, AKBP Andjas Adipermana didampingi Kasat Reskrim, Iptu Rahmat, Senin (22/2) sore.

Kapolres menegaskan, nama rekan pelaku sudah dikantongi. Pihak kepolisian sangat menghargai bila ada itikad terduga pelaku yang masih dalam pengejaran tersebut menyerahkan diri secara baik-baik.

"Untuk nama-nama sudah kami kantongi, tetapi kami sangat menghargai bila mana para pelaku yang bersama-sama dengan tersangka DS ini melakukan penyerahan diri secara sukarela itu lebih bagus," tegasnya.

Untuk diketahui, Ratiwan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pinggir persawahan Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok kelapa Benteng, oleh warga yang hendak kesawah sekira pukul 05.30 Wib, Rabu (12/2) lalu. [tmc]

Tonton videonya



Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00